Terbongkar! Foto Mr. X Ayah Kiswinar Teguh Ternyata Mantan Pejabat, Begini Cerita Lengkapnya!

Jakarta, Lensaberita.Net - Menurut Kum Kum, orang ketiga dalam rumah tangga Mario dengan Aryani dulu adalah Linna Sutanto.  Linna kini menjadi istri Mario.  Belakangan, setelah Kum Kum membantah, SP kembali dimunculkan sebagai sosok Mr X.


Adalah akun anonim @cumicomnet pada Instagram yang memunculkannya. Akun yang membela Mario ini memamerkan kolase foto SP dengan Ario. Ada empat foto di-posting @cumicomnet dalam satu hari pada Senin (26/9/16). Hanya keempat foto itulah posting-an pada akun ini. 

Foto pertama diberi caption, "Inilah SP yang diakui Ariokiswinar sebagai Mr.X. Sontak setelah namanya disebut-sebut sebagai Mr.X ayah biologis Ariokiswinar, SP menghapus semua foto akun facebooknya.

Silahkan periksa akun facebook SP. Tidak ada foto keluarga, anak2 atau famili yang lainnya. Semua akun facebook keluarga SP raib misterius sejak Ariokiswinar menyebut SP adalah Mr.X.

Apa komentar Aryanie tentang klaim Ariokiswinar tentang SP sebagai Mr.X?"

Foto kedua diberi caption, "SP (kanan) dan Ariokiswinar (kiri). Pengakuan Ariokiswonar Mr.X adalah paman ibunya Aryanie mengundang sepekulasi pada miripnya wajah mereka.

Sejak mulai gambar ini beredar Ariokiswinar memangkas kumisnya, agar supaya kelihatan kelimis lebih mirip Mario Teguh. Apakah mungkin upaya ini penyesatan opini sehingga Ariokiswinar tidak kelihatan mirip Mr.X yang diduga ayah biologisnya?

"Hanya Tuhan yang tahu."

Foto ketiga diberi caption, "Muka berkumis Ariokiswinar dan Mr.X yang diakui Ariokiswinar adalah paman bukan sedarahnya Aryanie. Mengapa SP belum klarifikasi kebenaran cerita Ariokiswinar bahwa SP adalah Mr.X?

Siapakah gerangan SP? Pencarian Google menunjuk kepada SP mantan pejabat permigasan.
Hmmm ..... lakon keluarga Ariokiswinar semakin meluas dan menarik disimak."
Foto keempat hanya diberi caption, "Ariokiswinar."

Bermaksud membela satu pihak, @cumicomnet malah mendapat "serangan" balik dari para netizen pemilik akun.

Mereka tak percaya pada tuduhan disampaikan.

Karena dianggap memfitnah belaka pada satu sosok, akun ini pun disarankan dilaporkan kepada pihak berwajib.

Berikut ini tanggapan atas tuduhan jika SP adalah ayah biologis Ario.

Akun @ummarizka menulis, "Jangan sembarangan.saya tau keluarga inti dan keluarga besar beliau."

Akun @momy_ratna menulis, "Laporin aja admin yg punya akun ini?? ."

Akun @yusi_yustia menulis, "Aduh gk mirip sm sekali,ojo maksa gitulah gk lucu !! ."

Akun @dani.octavia menulis, "Ngaranggg."

Akun @ayputly fitnah menulis, "itu dosa besar lebih besar dari dosa pembunuh, zina itu dosa besar... bagi yg muslim hanya tobat nasuha sebagai pembersihnya. apalagi DOSA MENFITNAH ORANG BERZINA." 

Akun @delia_sitanggang_ menulis, "Mana Ada mirip Nya cm mirip karna sm Ada Kumis Aja dasar mata Nya picek klu Ada yg blg ini mirip."

Akun @ny.lely_ menulis, "Kagak mirip keleess."

Akun @anneupuspa menulis, "Ngga mirip.. jangan ngorong lah pak."

Akun @queen_cezzy_laura menulis, "Berapa loe dibayar di botak MT itu min?... Buat beginian biar ada saingan ama hebohwaow yawh?...."

Mario Lempar Setrika

Kuasa hukum Ario dan Aryani mengatakan, seluruh pernyataan Mario pada tayangan live di Kompas TV beberapa waktu lalu adalah sebuah kebohongan besar.

Hal itu terungkap dari sebuah postingan press release yang beredar di dunia maya.

Postingan tersebut menjelaskan alasan mengapa selama ini pihak Kiswinar memilih untuk diam.

"Hal tersebut karena kami masih disibukkan untuk menggali informasi dari kedua klien kami serta dari beberapa sumber yang dapat dipercaya; yang mengetahui secara pasti tentang awal pertengkaran hingga terjadinya perceraian dan serta kebenaran tentang keabsahan anak (Ario) dari perkawinan Ibu Aryani dan Bpk. Mario Teguh," tulisnya.

Dalam press release itu juga menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahan yang pernah dijalani oleh Mario Teguh dan Aryani hingga terjadinya perceraian.

Bahkan secara terang-terangan disebutkan bahwa Mario pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada tahun 1993.

"Klimaks pertengkaran yang terjadi tahun 1993, di picu karena Bpk MT MELEMPAR Ibu AS dengan SETRIKAAN sehingga demi pengamanan, Ibu AS dan Ario Kiswinar mengungsi ke rumah orang tuanya sampai selama selama 9 bulan; dan dalam tenggang waktu 9 bulan pisah rumah tersebut.... Bpk MT yg hanya sendiri tinggal di dalam rumah, scr intensif selalu mendapat kunjungan dari WANITA LAIN termaksud....."

Lebih lanjut, kehadiran wanita lain itulah yang akhirnya diduga menjadi alasan kuat ibu kandung Kiswinar mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Rencanamya, pihak Kiswinar melalui kuasa hukumnya akan menggelar konferensi pers pada Kamis (22/9/16) siang terkait memberikan tanggapan atas somasi yang dilayangkan pihak Mario.

Ario, anak yang ditunggu-tunggu

Mario merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Pria yang besar di Surabaya, Jawa Timur ini dikenal sebagai sosok yang baik, supel, riang, suka bercanda, serta mudah dalam pergaulan.

Sosok itu sangat diharapkan oleh adik-adiknya dapat menjadi panutan, sebagai pengganti orangtua.

Kum Kum menceritakan semua pokok permasalahan yang terjadi di tubuh keluarganya.

Wanita yang sudah tiga tahun terakhir ini bermukim di Samarinda, Kalimantan Timur tanpa ragu membeber seluruh fakta tentang Mario dan kisruh yang terjadi saat ini.

Kumkum yang telah memiliki satu anak ini tampak ramah saat menerima wartawan TribunKaltim.com (Tribunnews.com Network) di kediamannya Jalan Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda, Sabtu (10/9/16) malam.

Sebelum memulai pembicaraan tentang kakak sulungya itu, wanita berhijab ini mengaku terdampar di Samarinda karena ikut suaminya yang bekerja di sana.

Selain sebagai ibu rumah tangga, Kumkum juga memiliki usaha wedding oraganizer.

Kumkum pun mulai menceritakan awal mula kakaknya bisa mendapatkan masalah.

Secara tegas ia mengakui bahwa Ario sebagai anak kandung dari Mario, buah pernikahan dengan istri pertamanya yang bernama Aryani.

Dua saudara laki-laki Mario Teguh bersama Ario Kiswinar Teguh kecil ketika berada di Surabaya.

Bahkan setelah menikah dan memiliki anak yakni Ario, Mario sekeluarga pernah tinggal bersama di kawasan Jakarta. Hal itu pun diketahui oleh keluarga besarnya termasuk kedua orangtuanya.

"Semua keluarga tahu, kalau Ario itu anak Mas Sis (sapaan Mario Teguh). Mereka tinggal bersama, dan kelahiran Ario waktu itu sangat ditunggu-tunggu oleh kami terutama oleh Mas Sis sendiri, karena setelah menikah mereka tidak langsung memiliki anak," ujarnya.

Saking mengharapkan seorang anak, Mario bahkan sempat bernazar akan naik ke genteng rumah dan berkokok jika anaknya lahir.

Dan setelah Ario lahir, Mario menunaikan nazarnya tersebut.

"Kami tentu bahagia saat itu. Mas Sis sangat antusias dengan kelahiran anaknya (Ario) itu, sampai naik ke genteng dan berkokok. Tidak bisa saya lupakan saat itu, itu saking bahagianya dengan kehadiran anak pertamanya itu," kenang Kumkum.

Sumber : Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: