Ini Harapan Verrel Bramasta Untuk Gubernur DKI yang Baru Nanti

Ini Harapan Verrel Bramasta Untuk yang Gubernur DKI Baru Nanti HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Permasalahan terbesar DKI Jakarta hingga saat ini masih terus berkutat soal kemacetan dan banjir. Meskipun gubernur DKI Jakarta berganti setiap lima tahun sekali, namun masalah tersebut masih belum bisa diatasi. Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -  Permasalahan terbesar DKI Jakarta hingga saat ini masih terus berkutat soal kemacetan dan banjir.
Meskipun gubernur DKI Jakarta berganti setiap lima tahun sekali, namun masalah tersebut masih belum bisa diatasi.

Artis peran, Verrel Bramasta namun memiliki harapan yang besar kepada calon gubernur dan wakil gubernur jika terpilih nanti bisa memperbaiki masalah kemacetan di Jakarta.
"Menurut aku itu yang nggak ada di Jakarta hanya public transporation yang baik," ujar Verrel ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).
"Karena jujur menurut aku sih, Jakarta sebenarnya sangat besar dan banyak pilihan dari segi entertainment, kuliner, budaya, dan lain-lain," lanjutnya.
Pemain film 'LDR' ini sangat menyayangkan jika kota yang besar ini belum memiliki transportasi umum yang layak. Apalagi jika sudah ada, hal tersebut dapat membuat masyarakat beralih dari kendaraan pribadi ke transportasi umum
"Orang tuh saat ini cuma bergantungan sama kendaraan pribadi dan transportasi online aja. Karena aku yakin kalau ada transportasi yang baik kaya di Singapur, itu dapat membuat masyarakat beralih ke transportasi umum," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates: