Boy Sadikin: Program Anies-Sandi Bukan Program 'Wah', Tapi Masuk Akal


Boy Sadikin: Program Anies-Sandi Bukan Program 'Wah', Tapi Masuk Akal

Berita Islam 24H - Boy Sadikin menyebut program kerja pasangan bakal calon gubernur-cawagub, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, bukan program 'wah' alias muluk-muluk. Program kerja yang ditawarkan bagi pemilih harus realistis alias masuk akal.

"Programnya nanti bukan program 'wah', program muluk-muluk. Tapi program yang masuk akal contohnya mengatasi banjir, memperbaiki kelemahan KJP-KJS. Program memperbaiki kelemahan petahana saat ini yang harus diprioritaskan," kata Boy Sadikin saat dihubungi, Senin (26/9/2016).

Pembahasan program kerja ini menurut Boy baru akan dibahas setelah tim kampanye disusun. Rencananya Partai Gerindra dan PKS yang mengusung Anies-Sandiaga akan menggelar rapat pada hari Selasa (27/9) atau Rabu (28/9).

"Kita baru rapat minggu ini, Insya Allah hari Selasa atau Rabu karena akhir pekan kemarin pasangan calon sibuk tes kesehatan," sebutnya.

Boy meyakini dua parpol pengusung solid memenangkan Anies-Sandiaga hingga tingkat akar rumput (grass root). Tak ada masalah, dengan posisi Anies yang pada Pilpres 2014 berseberangan dengan Prabowo Subianto.

"Prabowo sudah menerima Anies jadi gubernur. Kalau ketum partai sudah bilang A berarti ke bawah A, tidak ada masalah dan tidak perlu diributkan. Ini bentuk kenegarawanan Pak Prabowo dengan menerima dan mengusung Anies," imbuh Boy. [beritaislam24h.com / dc]

Subscribe to receive free email updates: